Baznas

Kisah Nyata, Terjebak Game Online, Gadis Banjarmasin Ini Serahkan Keperawanan, Kemudian Dibuang

  • Bagikan
ILUSTRASI - Hubungan intim.
ILUSTRASI - Hubungan intim.

Kisah nyata ini penting untuk disimak para orang tua, agar lebih berhati-hati menjaga anak perawannya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Seperti yang dialami gadis berusia 19 tahun asal Banjarmasin sebut saja Wangi –bukan nama sebenarnya, red. Gara-gara terjebak dalam pergaulan game online, akhirnya dia terkerangkap dalam asmara, kemudian sukarela menyerahkan keperawanan kepada seorang pria yang tidak bertanggung jawab.

BANJARMASIN, Rahman Leon

Wangi saat ditemui koranbanjar.net, Minggu, (12/9/2021), di tempat tinggalnya di wilayah Banjarmasin Selatan bercerita, awal terjun ke pergaulan bebas hingga mengenal seorang pemuda yang usianya lebih muda darinya yakni HS.

BACA:  THR dan Gaji ke-13, Pemkab Tanah Bumbu Tunggu Keputusan Pusat

Dengan posisi duduk berhadapan, SL mulai menceritakan tentang kehidupan pergaulan kepada jurnalis. Kisah ini terjadi sekitar 7 bulan lalu, tepatnya 21 Januari 2021. Waktu itu, dia bersama HS sedang berada dalam satu permainan dunia game onbline istilah dalam bahasa game adalah esport (grup game online).

Namun kala itu antara dia dengan HS tidak saling kenal, hanya lebih dulu mengenal dan dekat dengan salah satu kawan HS. Lalu Wangi mengaku mulai dari nol menjadi anggota game tersebut, dimintai pertemanan oleh HS, kemudian dia terima.

BACA:  Dulu Perempuan Ini Dihina Jelek, Sekarang Jadi Kekasih Bule  

“Setelah mulai saling kenal, waktu itu aku lagi suntuk, kebetulan ia mengajak jalan, aku pun mau, padahal HS tahu kalau aku pacaran dengan temannya, entah mengapa juga aku mau diajak HS,” cerita Wangi.

Seiring waktu, HS mulai mempunyai rasa suka terhadap dirinya. HS berucap jika dia ingin menjadi kekasihnya. Namun Wangi tidak merespon perasaan HS, sebab dia masih menjadi kekasih teman HS.

“Akan tetapi karena seringnya chatingan, aku pun merasa lebih dekat dengan HS ketimbang temannya, aku pun memutuskan hubungan dengan kawannya itu, dan menerima HS sebagai pacar,”  kenangnya.

(Visited 1.503 times, 10 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1.503 times, 10 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *