Kirim 116 Atlet, Dispora Banjar Targetkan 4 Besar di Popda

Kirim 116 Atlet, Dispora Banjar Targetkan 4 Besar di Popda

Pelepasan atlet Popda kontengen Kabupaten Banjar . foto: asfi/koranbanjar.net

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Banjar, Rakhmat Dhany mengatakan dirinya menargetkan atlet yang berlomba di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, dapat meraih empat besar.

“Agak susah (juara umum) karena Popda ini pelaksanaannya 2 tahun sekali, namun paling tidak masuk 4 besar,” ujar Dhany kepada koranbanjar.net usai pelepasan atlet Popda kontengen Kabupaten Banjar di halaman Gedung Juang, Martapura, Senin (1/4/2019).

Pemerintah Kabupaten Banjar sendiri mengirim 116 atlet yang akan berlaga di 10 cabang olahraga (cabor). 8 cabor dilaksanakan di Banjarmasin dan 2 lainnya di Banjarbaru.

Dispora Banjar, kata Dhany, memfasilitasi semua kebutuhan para atlet. “Untuk pelepasan para atlet semuanya sudah difasilitasi, baik seragam, tempat menginap, pelatihan, maupun lainnya,” kata Dhany.

Popda tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kota Banjaramasin dan Banjarbaru ini berlangsung selama 5 hari, dari 1 hingga 5 April 2019. (fia/dra)

hendra rumi

Read Previous

UNBK di SMA 2 Banjarbaru Tak Terkendala

Read Next

Tutup MTQ, Bupati Banjar: Jangan Berhenti Sampai di Sini Memperdalam Alquran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *