oleh

Khairullah Semaput setelah Ditabrak Lari

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Para pengendara sekarang sebaiknya lebih berhati-hati. Pasalnya, kadang meski kita sudah berhati-hati, justru bisa saja pengendara lain yang menabrak. Hal tersebut dialami pengendara motor roda 2 dengan nomol DA 2655 NA, Khairullah (33), warga Jl. Alalak Selatan RT.06 RW.01 NO.83, Banjarmasin, Rabu (23/05) sekitar pukul 13.20 wita.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, siang itu Khairullah mau mengantar barang dagangan, saat mau berbelok di Jl. Brigjend Hasan Basri, tiba-tiba muncul pengendara lain dari arah berlawan dengan kecepatan tinggi. Khairullah tak sempat menghindar, sehingga terjadilah tabrakan. Sementara pengemudi yang menabrak tersebut berlalui begitu saja, tanpa menghiraukan kondisi korban.

Seketika itu pula, Khairullah langsung terjatuh dan mengalami lecet-celet. Tidak lama kemudian, kejadian diketahui tim KGE, selanjutnya tim KGE meluncur ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan pertama dengan peralatan P3K.

Saat pertolongan pertama berlangsung, Khairullah diketahui hanya mengalami luka lecet biasa dan sempat mengalami syok.(mj-011/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: