Khairul Saleh Mengundang Simpatik Warga Pasar Amuntai

oleh -82 views

AMUNTAI,KORANBANJAR.NET – Sikap santun dan rendah hati yang ditunjukkan Pangeran Khairul Saleh, ternyata menarik simpati warga Tambalangan Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara, untuk memberikan dukungan terhadap pencalonannya sebagai Caleg DPR RI No.Urut 1 Dapil Kalsel 1 dari Partai Amanat Nasional.

Hal dukungan ini disampaikan saat Pangeran Khairul Saleh bersilaturahmi dengan warga yang bertempat tinggal di dekat kawasan Pasar Amuntai tersebut, Sabtu (26/1/2019).

Ustad Gusti Ahmad Amin, selaku tuan rumah dan mewakili warga yang berhadir mengemukakan, pihaknya sangat gembira menerima kunjungan silaturahmi dilakukan Khairul Saleh.

“Kami menyambut tamu sekaligus dangsanak yang datang dengan penuh kegembiraan. Datangnya tamu, bapak Khairul Saleh untuk bersilaturahmi adalah rahmat bagi kami,” ujar Ustad yang telah disekolahkan Pangeran Khairul Saleh ke Tahrim, Hadromi.

Majunya Khairul Saleh menjadi Caleg DPR RI sebagaimana diutarakan saat silaturahmi, juga langsung mendapatkan dukungan spontanitas.

“Beliau ini bagusnya ramah dan akrab dengan setiap orang. Kami dengar malah beliau sangat menghargai pendapat oranv lain dan senangnya itu kami saksikan sendiri,” kata H Idris, seorang warga setempat.(sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan