Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Didatangi GKN dan IPPNU

  • Bagikan
GKN Kabupaten Banjar silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar. (Foto: Kominfo Bnajar)
GKN Kabupaten Banjar silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar. (Foto: Kominfo Bnajar)

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas MPd terima kunjungan GKN (Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) Indonesia  DPC Kabupaten Banjar, di Kantor TP PKK Kabupaten Banjar di Martapura, waktu lalu.

BANJAR,koranbanjar.net – Ketua GKN Indonesia DPC Kabupaten Banjar Nila Sofa mengungkapkan, kegiatan silaturrahmi tersebut juga dimaksudkan untuk meminta bimbingan dan arahan dari TP PKK Kabupaten Banjar.

“Kita mau bersilaturrahmi dengan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, mau memperkenalkan organisasi GKN, dan meminta dukungan, bimbingan, arahan,” ungkapnya.

Penasihat GKN Indonesia DPC Kabupaten Banjar Ersan Juri juga mengemukakan silaturrahmi ini merupakan inisiatif usai pelantikan pada 23 Maret lalu.

“Pelantikan sudah dilaksanakan 23 Maret lalu, Ibu Nila sebagai ketuanya. Kami berinisiatif untuk bersilaturrahmi supaya kita bisa bersinergi untuk kemajuan IKM dan Dekranasda sebagai fasilitator untuk membantu UMKM di masa mendatang,” jelasnya.

Nur Gita mengatakan, pihaknya menyambut baik silaturrahmi ini demi kemaslahatan IKM di Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah saya salut, teman-teman dari organisasi maupun gerakan-gerakan yang ada di Kabupaten Banjar sudah mulai merapatkan barisan, untuk sama-sama bersinergi,” kata dia.

Usai Silaturahmi dari GKN Indonesia DPC Kabupaten Banjar, silaturahmi juga dilakukan menerima perwakilan IPPNU Kabupaten Banjar.

“Mudah-mudahan ini bisa mendominasi, menambah unsur keislamian, agamis dari daerah kita. Saya berharap Putri-Putri dari IPPNU akan menjadi generasi yang kuat, baik menjadi seorang ibu maupun istri, dan menjadi kader perwakilan perempuan-perempuan solehah yang ada di bumi serambi Mekkah Kabupaten Banjar,” kata Nur Gita. (kominfobanjar/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *