oleh

Ketua PKK Kalsel Harapkan Desa Martadah Baru Mengharumkan Kalsel

TANAH LAUT, KORANBANJAR.NET – Kedatangan Ketua Tim Verifikasi Lapangan Tertib Adiministrasi PKK Pusat, Endang Nugrahani Pramono Anung, bersama Ketua PKK Provinsi Kalsel, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor, di Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, disambut penuh kehangatan masyarakat desa dan unsur pemerintahan daerah setempat, Selasa (4/9) pagi tadi.

Seperti diketahui, Desa Martadah Baru merupakan satu-satunya desa yang dijadikan sebagai Duta Kalsel yang masuk nominasi sebagai desa untuk lomba nasional dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Nasional untuk Bidang Tertib Administrasi  PKK.

“Baru kali ini Kalsel melalui Desa Martadah Baru masuk dalam nominasi lomba  nasional untuk lomba Tertib Administrasi PKK. Ini sebuah prestasi membanggakan dan mengharumkan daerah. Semoga hasilnya bisa kembali mengharumkan Kalsel,” ujar Hj Raudhatul Jannah.

Dipaparkannya, Desa Martadah Baru merupakan salah satu desa di Kalsel yang tertib dalam menata administrasi PKK. Ini terbukti cukup mudahnya tim PKK Kabupaten dan Provinsi Kalsel melakukan pembinaan.

Sementara Ketua Tim Verifikasi Lapangan Tertib Administrasi PKK Pusat, Endang Nugrahani, yang juga istri Sekretaris Kabinet Kerja RI, Pramono Anung, mengaku terkesan dengan sambutan hangat masyarakat dan Pengurus PKK di Kalsel.

Endang juga mengapresiasi tata kelola administrasi PKK di Desa Martadah Baru yang menurutnya cukup rapi sesuai dengan tata kelola aministrasi organisisasi PKK. (hmsprov/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: