Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Ketua DPRD Kotabaru Dukung Penuh Kemajuan Wisata Goa Lowo

  • Bagikan
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. (Foto: icah/koranbanjar.net)

Wisata alam Goa Lowo terus dikembangkan dari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang berlokasi di Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, mendapatkan dukungan dari DPRD Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net– Upaya keras memajukan destinasi wisata Goa Lowo yang dilakukan BUMDes Pesona Rejo didukung penuh anggota DPRD Kotabaru, bahkan Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.

Wisata Goa Lowo yang sejak dibangun pada 18 Agustus 2021 itu, semakin terlihat maju dan banyak diminati para pengunjung dari Kabupaten Kotabaru, hingga luar Kotabaru.

“Kita dari DPRD Kotabaru sudah luar biasa memberikan dukungan untuk kemajuan wisata Goa Lowo,” ucap Syairi Mukhlis, Minggu (21/11/2021).

Tak hanya itu, dukungan juga terlihat dari program tahun 2022, yang mana aspirasi dituangkan ke dalam APBD, dan ada dua kegiatan untuk tahun depan dilaksanakan.

“Seperti pemberian asuransi kepada pengunjung, apa lagi melihat wisata tersebut yang merupakan wisata alam, alangkah baiknya diadakan asuransi kepada pengunjung,” ucapnya.

Jadi sambung dia, ketika pengunjung masuk, dengan membeli tiket, sudah termasuk dengan asuransi, namun wacana tersebut masih perlu diintegrasikan dengan kegiatan APBD.

“Pengelola perlu diskusi dengan pihak terkait. Kami (DPRD) akan mendukung kalau polanya ke arah sana,” pungkasnya. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *