Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Program 4000 Vaksin

  • Bagikan
Ketua DPRD Kotabaru saat diwawancara usai pembukaan Vaksin di SMPN 1 Kotabaru, Rabu (29/9/2021). (Sumber Foto: cah/koranbanjar.net)

Penyelenggaraan vaksinasi massal dengan 4000 vaksin yang diberikan BPP HIPMI dan Kadin Indonesia kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru mendapatkan apresiasi penuh dari Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

KOTABARU, koranbanjar.net- Pelaksanaan Vaksin yang terselenggara di Aula SMP N 1 Kotabaru itu, diberikan oleh BPP HIPMI sebanyak 4000 dosis dengan jenis Vaksin Moderna kepada Masyarakat Kotabaru.

Dalam hal ini, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis memberikan apresiasi, bangga dan bersyukur atas apa yang dilakukan oleh BPP HIPMI pusat, dalam rangka percepatan vaksinasi secara nasional.

Syairi juga mengatakan, suatu keberuntungan Kabupaten Kotabaru diberikan kesempatan juga terhadap vaksin serentak ini. Hari ini Kotabaru mendapatkan 4000 dosis Vaksin.

“Mendapatkan 4000 dosis vaksin ini sangat luar biasa, apa lagi dalam rangka mempercepat penurunan level kondisi vandemi covid 19 yang ada di Kabupaten Kotabaru,” imbuhnya.

Syairi juga berpesan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru, agar dapat mengikuti vaksin tersebut, karena menurut dia. Vaksin merupakan cara yang baik untuk mempercepar imun tubuh naik dan tetap terjaga.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih Vaksin Aman Masyarakatnya Sehat untuk Masyarakat Kotabaru. Semoga dengan Vaksin ini bisa meningkatkan imun tubuh kita,” pungkasnya. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *