Ketua DPRD Balangan Turut Berduka Wafatnya Ustadz Abdurrahman Al-Banjari Al-Makki

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, turut hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ustadz Abdurrahman Al-Banjari Al-Makky yang telah berpulang ke rahmatullah, Selasa (5/12/2023). (Sumber Foto: vit/koranbanjar.net)

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, turut hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ustadz Abdurrahman Al-Banjari Al-Makky yang telah berpulang ke rahmatullah, Selasa (5/12/2023). 

BALANGAN,koranbanjar.net – Kehadiran Ketua DPRD ini menunjukkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian ulama yang sangat dihormati.

Ustadz Abdurrahman Al-Banjari Al-Makky, yang dikenal sebagai sosok yang memberikan pengaruh positif dalam masyarakat Balangan dan sekitarnya melalui pengajaran dan dakwahnya, meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat.

Ia adalah seorang ulama yang sangat dihormati dan diapresiasi oleh banyak orang.

Kehadiran Ketua DPRD Balangan di rumah duka ini juga menunjukkan betapa pentingnya peran dan kontribusi Ustadz Abdurrahman dalam masyarakat Balangan.

Pengaruh positif yang beliau berikan akan terus membawa manfaat bagi masyarakat.

Masyarakat Balangan merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian Ustadz Abdurrahman Al-Banjari Al-Makky.

Namun, mereka juga berharap bahwa warisan ilmu dan pengajaran akan terus memberikan manfaat dan inspirasi bagi banyak orang.

Keluarga dan orang-orang terdekat Ustadz Abdurrahman Al-Banjari Al-Makky diharapkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini.

“Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah subhanahu wa taala dan amal ibadahnya diterima dengan baik,” kata dia. (vit/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *