Baznas

Ketahuan Warga Mencuri 2 Batang Besi, AR Diberi Bogeman Mentah

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Seoerang pencuri mendapat bogeman mentah dari warga saat ia sedang melakukan aksinya mencuri batang besi di sebuah bengkel las seberang Balai Latihan Kerja (BLK) Jalan Ir. PM Noor, Sungai Ulin, Banjarbaru, Sabtu pagi (03/03) sekitar pukul 07.00 WITA.

Kejadian itu berawal saat AR (45) warga Jalan Mentaos Timur Rt 01 Rw 06, Kelurahan Mentaos, Banjarbaru, yang masuk ke bengkel las tersebut melalui pagar samping belakang.

Salah seorang warga sekitar bernama Ari (42) mengaku melihat gerak gerik pelaku yang cukup mencurigakan. Pelaku terlihat membawa 2 potong besi plat ESR yang ia keluarkan melalui celah di bawah pintu bengkel.

Tapi naas, sewaktu ingin membawa barang hasil curiannya dan keluar melalui pagar, ia keburu ketahuan dan langsung mendapat bogeman dari warga yang berhasil menggagalkan aksinya.

Saat petugas Kepolisian dari Polres Banjarbaru tiba di lokasi, warga langsung menyerahkan tersangka yang sudah bonyok dibagian wajahnya. Pemilik bengkel, Suwarto (56) mengaku mengalami kerugian sebesar Rp150.000 karena kejadian ini.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru, AKP I Nyoman Widiarsana, SH membenarkan kejadian tersebut.

“Tersangka sudah kami amankan dan akan kami tindak lanjuti,” ucapnya.

Besi seberat 15 Kg dan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi DA 5484 NB milik pelaku telah diamankan oleh petugas sebagai barang bukti.(maf/ana/iah)

  • Bagikan