oleh

Kesulitan Cari Lokasi Tempat Ujian SBMPTN ULM 2018? Tenang, Panitia Sediakan Ojek Gratis

BANJARMASIN,  koranbanjar.net – Pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan TInggi Negeri (SBMPTN) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) akan diadakan besok tanggal 8 Mei 2018.

Agar tidak membuat peserta ujian kesulitan, Panitia Lokal (Panlok) 75 SBMPTN ULM Banjarmasin menyediakan ojek gratis hari ini, Senin (7/5).

Menurut Ketua Panlok 75 SBMPTN ULM Banjarmasin, Alim Bahri, pelaksanaan SBMPTN khususnya yang diadakan di luar kampus ULM, dikhawatirkan membuat peserta kesulitan, karena itu, panitia membuka pusat informasi dan ojek gratis sejak dari hari ini sehari sebelum pelaksanaan SBMPTN 2018 yang digelar serentak seluruh Indonesia besok hari.

“Ojek gratis bisa dimanfaatkan oleh peserta ujian untuk mengecek lokasi ujian di tempat mereka terdaftar sebagai peserta ujian. Sehingga di hari pelaksanaan esok harinya, mereka sudah tahu tempat ujiannya dimana,” katanya.

Dilanjutkan Alim Bahri, ada 40 armada ojek gratis yang disediakan di bawah koordinasi pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ULM. Namun, dikatakannya, jumlah ojek gratis tersebut kemungkinan akan ditambah lagi sesuai kebutuhan.

“Ojek gratis ini stand by di pusat informasi yang ada di gedung Rektorat ULM,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Alim Bahri yang merupakan Wakil Rektor (Warek) ULM Bidang Akademik ini, dengan persiapan sebelum hari pelaksanaan, diharapkan peserta tidak terlambat datang ke tempat ujian.

“Selain datang tepat waktu, peserta diharapkan tertib dan mengikuti aturan ujian yang berlaku,” harapnya (leo/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: