oleh

Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Kota Banjarbaru, Lakukan Penilaian Di Kelurahan Sungai Tiung

BANJARBARU, koranbanjar.net – Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Pemerintah Kota Banjarbaru Mahrina Noor beserta Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Jaya saat menghadiri Kegiatan Penilaian atau Verifikasi Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Kota Banjarbaru.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Sei Tiung Kecamatan Cempaka, Jalan H Mistar Cokrokusumo Kota Banjarbaru, Kamis (26/12/2019) kemarin.

Nempak hadir, Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Puspa Kencana, Camat Cempaka Agus Fahlupi, Lurah se Kecamatan Cempaka.

Camat Cempaka Agus Fahlupi mengucapkan, selamat datang di Kelurahan Sunagi Tiung Kecamatan Cempaka kepada Ketua tim Verifikasi Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Kota Banjarbaru dan rombongan dan juga  kepada Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru.

Agus Fahlupi menyampaikan, luasan wilayah dan jumlah penduduk yang ada di wilayah Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka. Dirinya juga menerangkan, di tempatnya juga mengembangkan 3F yaitu Food, Fashion dan Fun.

Selain itu, Mahrina Noor menyampaikan, dalam rangka mewujudkan agenda prioritas pembangunan (Nawacita), maka dibentuklah Kampung KB sebagai wadah pelaksanaan program KKBPK dan program pembangunan lintas sektor di tingkat lini lapangan pada wilayah Desa dan Kelurahan.

“Untuk itu, Pemerintah Banjarbaru telah berkomitmen memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Banjarbaru,” ungkap Mahriana

“Pelayanan yang baik, tentunya tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat, baik dari pihak organisasi sosial, pelaku usaha, maupun lembaga-lembaga kemasyarakatan lainnya,” lanjutnya. (san/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan