Kab Banjar

Kereen! Siswa SMKN 1 di Kecamatan Ikuti LKS di Lombok

SIMPANG EMPAT, KORANBANJAR.NET – SMKN 1 Simpang Empat persiapkan siswanya guna mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Nasional di Lombok, tahun 2018 ini.

Pembimbing LKS Nasional dari SMKN 1 Simpang Empat, Mujiono SP.D, MP kepada koranbanjar.net mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan siswanya, Robiansyah Noor untuk mengikuti lomba di Lombok.

“Jadi untuk persiapan kita ada lima job, tranmisi otomatis dari Agya dan Ayla, off roll enzine, service rem dan sparing punya Ertiga serta kelistrikkan bodi menggunakan mobil Grand Livina,” tuturnya.

Untuk pertandingan, Mujiono mengungkapkan, menggunakan tranmisi otomatis.

“Jadi dalam waktu lima puluh lima menit peserta harus membongkar unit tranmisi itu sama di mobil, sama off roll enzine juga seperti itu,” katanya.

BACA JUGA  Bulan Puasa Ini Sampah Meningkat 5 Persen

Mujiono menambahkan, SMKN1 Simpang Empat ini juga sudah sering menyabet piala dari berbagai macam jenis perlombaan, baik kabupaten maupun nasional.

“Jadi kita ada menyabet delapan kejuaraan, yang pertama kita mendapatkan juara tiga se Kalimantan Selatan, seterusnya kami mendapatkan juara dua di Kalsel tahun duaribu enam belas serta juara satu Jungle Kontes se Kalimantan Selatan, dan banyak lagi kejuaraan lain yang pernah kami menangkan,” ungkapnya.

Selain itu, Mujiono juga memohon agar ada support dari pihak provinsi untuk perlombaan kali ini. “Kami memohon agar ada sedikit tanggapan dan support, kalau hanya pihak sekolah saja tentu berat juga, apalagi yang kami ikuti adalah even nasional,” tutupnya.(sen/sir/kie)

BACA JUGA  Ditargetkan Berkelas Dunia, ASN Kabupaten Banjar Harus Menguasai IT dan Bahasa
Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close