oleh

Kepergok Mau Nyuri, Maling Ini Nyaris Bonyok

ALUH-ALUH, KORANBANJAR.NET – Sial dialami Saleh (27), warga Desa Sungai Musang,Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar. Gara-gara kepergok ingin mencuri di sebuah warung, dia nyaris dihakimi massa, Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 15.00 wita di Desa Pindahan Baru RT 01 Rw 01 Kecamatan Beruntung baru.

Untungnya pihak kepolisian setempat cepat bergerak, sehingga dia sempat diamankan dari amukan massa.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, Saleh diketahui dalam keadaan mabuk. Dalam kondisi di atas angin tersebut, dia bermaksud ingin mencongkel sebuah warung milik warga setempat. Tetapi sebelum sukses melancarkan aksi itu, warga telah memergokinya. Tak ayal, warga pun berdatangan dengan kemarahan.

Bersamaan itu, ada sebagian warga yang sempat memukul, menendang dan melayangkan berbagai peralatan kayu ke tubuh korban. Bahkan di antaranya, seorang ibu ibu tampak membawa sebuah kapak, sambil teriakan yang cukup menakutkan.”Sembelih, sembelih ni mahir malingnya,” teriakan warga.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Ya betul, pelaku ini lagi dalam kondisi mabuk lalu beraksi mencongkel warung dan rumah warga, namun aksinya ketahuan. Cepat kami amankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari, Jumat (3/8/2018) siang.

Dalam kondisi mabuk, aksi pencurian dilakukan berawal di warung milik warga, pencurian gagal lalu dia memasuki rumah warga dan lagi-lagi gagal. Malah ketahuan warga saat Saleh bersembunyi.(fjr/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: