Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

Kepala Wanita ini Sobek Setelah Tergelincir di Jalan Licin

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Saat cuaca gerimis dan jalan menjadi licin, seorang wanita mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pengambangan RT 3 Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin Kamis (11/10) pukul 13.15 WITA.

Diketahui, korban bernama Siti Noor Asih warga Jalan 9 November RT 15 Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin yang mengendarai kendaraan motor merek Yamaha Mio dengan nomor polisi DA 6067 VE.

Korban bermaksud ingin mencari sesuatu, namun nahas ketika mau berbelok, korban tergelincir dan kepala korban mengenai tumpukan batu.

“Ketika saya istirahat di rumah, saya mendengar sesuatu yang nyaring. Saya langsung keluar rumah dan melihat seorang ibu-ibu terjatuh dari kendaraannya, ketika saya hampiri kepala korban berlumuran darah,” ucap Andri anggota emergency kepada koranbanjar.net.

BACA JUGA  GAWAT! Sekelompok Anak Gank Kelayan A Vs Kelayan B sering Tawuran

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, korban sempat ditangani oleh warga dengan peralatan P3K namun setelah itu dibawa oleh ambulans KGE ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.(afn/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close