BNN

Kepala Staf TNI AL: Tetap Fokus Tangani Covid-19

  • Bagikan
Kepala Staf TNI AL saat kunjungan kerja ke Serongga Kabupaten Kotabaru. (Sumber Foto: ist/koranbanjar.net)

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono mengingatkan kepada jajarannya tetap fokus tangani covid-19.

KOTABARU,koranbanjar.net – Ini disampaikan Kasal saat bersama Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI Ganip Warsito, melaksanakan kunjungan kerja di Club House Bame PT Smart Tbk Perkebunan Batu Ampar ester di Jalan Poros Tarjun Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir.

Dalam kunjungan ini, Yudo Margono, mewakili Panglima TNI untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Masyarakat di Club Hous Bame Serongga, Kabupaten Kotabaru, dengan target Vaksin 2 ribu orang peserta.

Tak hanya itu, 10 ribu orang peserta vaksinasi Covid-19 juga akan diikuti secara bertahap.

Adapun warga yang akan menerima vaksin tersebut, di antaranya warga Desa Tarjun, Desa Langadai, Mandala, Tegal Rejo,  Serongga, Sukamaju, dan Pulau Panci.

“TNI bersama Polri akan terus berfokus dalam penanganan Covid-19 agar percepatan pemulihan Ekonomi Nasional segera terwujud di seluruh warga masyarakat Indonesia”terang Kasal, Jumat (17/9/2021) usai peninjauan.

Vaksinasi covid 19 ini, menurut dia, juga akan mendorong pemulihan ekonomi nasional, dan percaya dari bimbingan Pemerintah serta keikut sertaan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Serta tidak lupa, keterlibatan yayasan kemanusiaan akan mendukung kesadaran masyarakat akan pentingnya melaksanakan vaksinasi covid – 19 ini” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 1 =