Kembali Golkar Raih Kursi Terbanyak di Pileg Kalsel 2024, Paman Birin: Segera Bergerak Cepat Sejahterakan Masyarakat

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor. (Foto: Sumber Humas DPD)

Kembali Partai Golkar meraih kursi terbanyak di Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024.

BANJARMASIN, koranbanjar.net Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalsel telah memberikan kepercayaan kembali kepada Caleg dari partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Bergerak untuk masyarakat kalsel, tidak malas. Rajin bergerak menjembatani aspirasi rakyat, sehingga dapat merebut hati rakyat,” pinta pria yang akrab dikenal dengan panggilan Paman Birin ini, Jumat, (8/3/2024) malam di Kantor Partai Golkar Banjarmasin.

Lanjut Paman Birin, anggota legislatif terpilih harus segera bergerak cepat dan tepat demi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Terus berjuang gelorakan rakyat,” sebutnya.

Menurutnya, tanggung jawab mengemban amanah sesuai tugas masing – masing sehingga kesejahteraan yang merata dapat dirasakan masyarakat Kalsel.

“Seluruh caleg terpilih agar dapat benar – benar memperjuangkan aspirasi masyarakat kalsel, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat nyata,” imbaunya.

Lebih lanjut, caleg terpilih dapat melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada dirinya.

“Tentunya dapat mengemban amanah rakyat dengan baik dan benar,” pesannya didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK, Nasib Alamsyah, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan Puar Junaidi.

Dirinya sangat bersyukur pada Pemilu 2024 ini Golkar mendapatkan tambahan 1 kursi sehingga memperoleh 13 kursi di DPRD Kalsel.

Kemudian untuk DPR RI tambah Paman Birin juga tak kalah dengan di daerah. Golkar mendapatkan 3 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Kalsel 1 dan 2.

“Dapil satu mendapatkan dua kursi dan dapil dua mendapat satu kursi,” sebutnya.

Hal tersebut sambungnya, didapat atas kerjasama keluarga besar Partai Golkar Kalsel.

“Terutama atas dukungan kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

(yon/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *