oleh

Kematian Rahmah Meninggalkan Duka Mendalam Bagi Teman-temannya

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kematian Rahmah Hidayah (19), mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan usai terlibat kecelakaan maut di Jalan A. Yani KM 19 Kota Banjarbaru, Jumat (07/09) meninggalkan duka mendalam bagi teman-temannya.

Suasana duka menyelimuti kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, air mata duka mengalir dari teman-teman korban tidak hanya yang perempuan tetapi juga lelaki.

Semasa hidup, korban dikenal oleh teman-temannya sebagai sosok orang yang sangat baik dan orang yang sangat sopan, ramah dan mudah bergaul.

“Rahmah adalah teman satu kost saya. Kami tinggal di sebuah kost di Jalan Awang Bahagia Kayutangi 2,” ucap Silvia kepada koranbanjar.net.

Rahmah Hidayah(19) yang merupakan warga Komplek 25 A Rt.01 Rw.001 Kelurahan Paringin Timur Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi DA 6437 YW menubruk bagian belakang Truk Boks dengan nomor polisi B 9507 UCK yang mengakibatkan Rahmah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Ulin Banjarmasin.(dky/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: