oleh

Kejuaraan Tenis Meja Se-Kabupaten Banjar Di Tanjung Rema Memperebutkan Tropi Wabup Banjar

MARTAPURA,koranbanjar.net – Memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Karang Taruna Cahaya Tarem Desa Tanjung Rema Kecamatan Martapura Kabupatn Banjar mengadakan Kejuaraan Tenis Meja Beregu se-Kabupaten Banjar Tahun 2019. Kejuaraan tenis meja memperebutkan tropi Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, mempertandingkan dua single dan satu beregu ini dibuka resmi oleh Camat Martapura Ahmad Junaidi, Selasa (13/8/2019) malam sekitar pukul 20.30 Wita.

Kepala Desa Tanjung Rema Sahtam mengatakan, kejuaraan ini terlaksana setiap tahun. Peserta selalu bertambah peminatnya. Tahun 2019 sebanyak 116 peserta. “Peserta bukan hanya datang dari Kecamatan Martapura, tetapi juga dari Kertak Hanyar dan Gambut,” imbuhnya.

Camat Martapura Ahmad Junaidi yang berkesempatan membuka resmi kejuaraan, mengatakan, agar peserta bisa menjaga sportivitas. “Hal lainnya adalah tingkatkan persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan,” katanya.

Selain peserta dan tokoh masyarakat setempat, hadir Ketua Apdesi Kabupaten Banjar H Gazali, Ketua Apdesi Kecamatan Martapura Samhudi dan Pembakal Sungai Sipai Basuki. Kejuaraan ini merupakan rangkaian pula HUT ke-69 Provinsi Kalsel dan HUT ke-69 Kabupaten Banjar. (dya)

Komentar

Berita Terkini