Advertorial

Kejari Kotabaru Menjadi Terbaik se Kalsel

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Menjelang akhir tahun 2018, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalsel memberikan reward atau penghargaan kepada Kejaksaan Negeri yang berprestasi di Kalimantan Selatan. Salah satu Kejaksaan Negeri yang meraih penghargaan, bahkan memperoleh Juara Umum atau terbaik adalah Kejari Kotabaru.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka juga, di akhir tahun ini kami mendapatkan penghargaan langsung dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan. Dengan keterbatasan yang kami miliki di Kotabaru, seperti SDM dan anggaran, ternyata kami mendapatkan 4 penghargaan langsung,” ungkap Kajari Kotabaru, Indah Laila SH kepada koranbanjar.net, Senin (17/12/2018), dalam jumpa pers.

Adapun penghargaan yang diraih, Bidang Pidu mendapat peringkat ke II se Kalimantan Selatan, Bidang Pidana Khusus Peringkat ke III, Bidang Datur Peringkat ke III. “Dari hasil pemantauan bidang pengawasan yang dipimpin Aswas, kita mendapatkan sebagai kategori Kejari terbaik,” ungkapnya.

Karena meraih 4 penghargaan langsung, Kejaksaan Negeri Kotabaru berhak menjadi juara Umum untuk kinerja terbaik se Kalimantan Selatan.(mj-030/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close