Kejari Banjarbaru Melepas Kepala yang Lama dan Menyambut Kepala yang Baru, ini Dia Orangnya..

oleh -89 views

BANJARBARU, koranbanjar.net – Gelaran acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Ferizal, SH., MH., kepada Silvia Desty Rosalina, SH., MH., yang dilaksanakan di Aula Gawi Seberataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (14/03) malam berlangsung khidmat.

Acara pisah sambut itu, dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru, H. AR. Iwansyah, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya, Dandim Martapura, Letkol Inf M Ghaffor N, Kepala BNN Banjarbaru, AKBP Sugito, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Sa’id Abdullah serta beberapa jajaran pemerintahan lainnya.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Ferizal dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah menerima beliau yang mengemban tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru.

Dengan masa jabatan yang genap empat tahun, beliau menyampaikan rasa haru dan bangga atas semua kenangan yang telah dilewati selama masa bertugas.

“Rasa haru dan bangga, banyak kenangan yang telah dilewati, banyak tugas yang telah kami selesaikan. Suatu kehormatan dan rasa terima kasih karena telah dirayakan dalam rangka pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru ini”, ungkapnya.

Ferizal yang juga telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang ini menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

“Tentu sebagai manusia biasa kami tidak luput dari salah, dalam kesempatan ini kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Banjarbaru. Kami mohon doa restu semoga kami bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan baik,” tuturnya.

Diakhir sambutannya beliau menaruh harapan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru yang baru.

“Semoga dengan serah terima jabatan kepada kepala kejaksaan yang baru ini, kerjasama dan kordinasi yang terjalin dan telah berjalan selama ini dapat dipertahankan dan syukur bisa ditingkatkan lagi”, tutupnya.

Sementara itu, Silvia Desty Rosalina yang dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru yang baru dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutannya, beliau juga memohon doa restu.

“Semoga forum komunikasi daerah yang tejalin baik selama ini akan terus dijaga dan ditingkatkan”, ujarnya.

Silvia Desty Rosalina yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Riau telah menerima serah terima jabatan dari Ferizal pada Rabu pagi (14/03) kemarin.(mj-01/ana/kie)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *