Kegiatan P4GN, BNN Kota Banjarbaru Periksa Barang Titipan WB di Lapas Kelas IIB

Pemeriksaan barang titipan WB di Lapas Kelas IIB Banjarbaru. (Sumber Foto: Humas Lapas Kelas IIB Banjarbaru/koranbanjar.net)

Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, BNN Kota Banjarbaru kunjungi Lapas Kelas IIB Banjarbaru untuk melaksanakan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Kamis (20/6/2024).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kalapas Kelas IIB Banjarbaru Wayan Nurasta Wibawa mengatakan, kedatangan BNN Kota Banjarbaru untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan masuknya barang titipan.

“Hari ini BNN Banjarbaru melakukan kegiatan P4GN di Lapas Banjarbaru dengan melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap masuknya barang titipan bagi Warga Binaan,” kata Wayan.

Juga melihat secara langsung situasi layanan kunjungan tatap muka, blok hunian, kegiatan rehabilitasi sosial, dan mengambil sampel urine Warga Binaan (WB).

Dengan adanya kegiatan itu, Wayan mengucapkan terimakasih atas kegiatan P4GN yang dilakukan oleh BNN Banjarbaru.

Lapas tidak bisa berjalan sendiri dalam pemberantasan narkoba, tentunya perlu bantuan Aparat Penegak Hukum lainnya.

“Kami sangat mendukung penuh kegiatan P4GN ini dan semoga kedepan Lapas Banjarbaru semakin bersinar, bersih dari narkoba,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Arif Wahyu Bibitharta menyampaikan bahwa P4GN digelar demi menciptakan Lapas yang bersih dari narkoba.

“Alhamdulillah, tidak ditemukan adanya barang-barang yang mencurigakan, termasuk narkotika. Kita sangat mengapresiasi upaya Lapas Banjarbaru yang terus berkomitmen bersih dari narkoba,” sebutnya.

“Kami ucapkan terimakasih dapat dibantu dan difasilitasi oleh Kalapas dan jajaran sehingga pelaksanaan P4GN BNN Banjarbaru di Lapas Banjarbaru berjalan lancar tanpa ada hambatan,” tutupnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *