BNN

Kecelakaan Maut di Kalteng, Pengemudi Scoopy Tewas, Sepeda Motor Remuk!

  • Bagikan
Kendaraan Honda Scoopy milik korban setelah ditabrak truk, dalam kondisi remuk. (foto: borneo24/koranbanjar.net)
Kendaraan Honda Scoopy milik korban setelah ditabrak truk, dalam kondisi remuk. (foto: borneo24/koranbanjar.net)

Kecelakaan maut telah terjadi di wilayah Kalimantan Tengah, tepatnya di Jalan Jalan Iskandar dan Jalan Utama Pasir Panjang, Kkotawaringin Barat, Selasa siang pukul 15.50 WIB. Kejadian mengakibatkan satu pengendara Honda Scoopy tewas, dan sepeda motor yang ditunggangi remuk tak karuan.

KOBAR, koranbanjar.net – Seorang sopir truk nopol H 7606 MY telah menabrak pengemudi kendaraan roda roda dua jenis Honda Scoopy, Muhammad (26), warga RT 05, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat.

BACA:  Kadinkes Kab Banjar; Menggunakan Masker Dapat Menurunkan Persentase Terpapar Covid-19 Hingga 10 Persen

Menurut keterangan warga dilansir Borneo24 –jejaring koranbanjar.net, peristiwa nahas itu bermula saat truk melaju dari arah Bundaran Pancasila menuju Jalan Utama Pasir Panjang.

Di saat bersamaan, Muhammad (26) dengan mengendarai sepeda motornya datang dari arah Lanud Iskandar menuju arah Bundaran Pancasila. Begitu tiba di pertigaan jalan, kedua kendaraan ini terlibat benturan keras. Pengendara motor terpental, sedangkan motor terseret 50 meter dari titik awal kejadian.

Akibat peristiwa ini korban mengalami luka di bagian kepala, dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, takdir berkata lain, nyawa korban tidak sempat tertolong dan meninggal dunia saat dalam perjalanan.

BACA:  Dibentuk 2018, Kini APDESI Banjar Dikukuhkan Bupati, Begini Visi-Misinya

Selang beberapa saat, sejumlah polisi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis masih belum memberikan keterangan.(sir)

(Visited 18 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *