Kecelakaan Maut di HSS Renggut Nyawa Seorang Wartawan

Korban (Irsyad) terkapar dengan kondisi mengenaskan (Foto: Koranbanjar.net )
Korban (Irsyad) terkapar dengan kondisi mengenaskan (Foto: Koranbanjar.net )

Kecelakaan maut melibatkan satu unit motor dan satu unit truk di Jalan Nasional Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (28/12/2022) dinihari.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Seorang wartawan jurnalispost Muhammad Irsyad (32) tewas, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Nasional Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dari informasi yang dihimpun koranbanjar.net wartawan yang bertugas di Kota Banjarmasin ini, dilindas sebuah truk, setelah diduga korban yang mengendarai sepeda motor ini slip, dan langsung terlindas.

Wartawan asal Desa Jatuh, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini, diduga tewas di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD H.Hasan Basri Kandangan, dengan kondisi yang mengenaskan.

“Telah meninggal dunia Saudara Muhammad Irsyad (Icad) wartawan Jurnalis Post padi tadi karena Laka Lantas di wilayah Sungai Raya Kandangan. Mudah-mudahan amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, aamin,” ucap Rendra melalui pesan singkat yang diterima koranbanjar.net.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan terkait kecelakaan maut yang melibatkan seorang wartawan tersebut.

(mdr/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *