Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kecelakaan di Kalsel, Gegara Sopir Ngantuk, Minibus Seruduk Warung di Tapin

  • Bagikan
Minibus menabrak sebuah warung di Kabupaten Tapin. (foto: faqih)
Minibus menabrak sebuah warung di Kabupaten Tapin. (foto: faqih)

Sebuah minibus menabrak warung kecil milik Siti di Jalan Pangeran Haderiansyah, Desa Kaladan, Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Kalsel, Kamis (14/10/2021) siang pukul 12. 00 WITA.

TAPIN, koranbanjar.net – Minibus yang membawa 4 penumpang ini beruntungnya tidak mengalami luka parah, hanya luka ringan, demikian pula dengan sopir minibus, Yunus.

Sopir minibus Yunus (54), warga Kuin Selatan RT 1 RW 06 sempat mengalami shock, karena mengalami kecelakaan yang tak terduga tersebut.

“Jujur, saya sedikit mengantuk saat membawa penumpang, saya mengantar penumpang ke Margasari atau sebaliknya,” kata dia kepada koranbanjar.net.

Minibus seruduk warung.
Minibus seruduk warung.

Sebelum tabrakan itu, dia melihat truk yang akan berpapasan”Saya kira masih jauh, eh ternyata sudah dekat, tak pikir panjang saya langsung membanting setir ke kiri dan tertabrak warung ini,” ungkapnya.

Beruntung tidak ada yang mengalami luka parah, begitu pula dengan dirinya. Termasuk pemilik warung juga tidak mengalami apa-apa. Hanya warung yang hancur berantakan, begitu pula dengan kondisi minibus yang rusak parah pada bagian depan.(mj-39/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *