HUT KORPRI

Kecelakaan di Banjarbaru, Wanita yang Diduga ODGJ Tewas di TKP

  • Bagikan
Ilustrasi kecelakaan yang menelan satu jiwa melayan di depan Q-Mall, Kota Banjarbaru.
Ilustrasi kecelakaan yang menelan satu jiwa melayan di depan Q-Mall, Kota Banjarbaru.

Kejadian laka lantas dialami seorang wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa atau Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di sekitar pusat perbelanjaan Q-Mall Banjarbaru, Jl A Yani Km 35, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Tabrakan itu mengakibatkan korban tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara), pada Minggu (20/6/2021) dinihari atau sekitar pukul 02.30 Wita.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Korban tewas yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) akibat kecelakaan itu dibenarkan Kapolres Banjarbaru melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Guntar Lumbanraja.

“Sudah kami tangani. Info terbaru, keluarga korban sudah mengatahui,” ucapnya saat dihubungi koranbanjar.net, Minggu (19/6/2021).

Sebelumnya, Satlantas Polresta Banjarbaru baru mengetahui informasi kecelakaan tersebut pada pagi hari dari relawan. “Sekitar pukul 06.25 WITA, kami dapat laporan itu,” katanya.

Kasat Lantas menyebutkan, korban sudah dievakusi ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan, sedangkan penabrak juga sudah mendatangi korban ke rumah sakit. “Kita amankan penabrak, dan kita juga sedang menggali informasi,” sebutnya.

Sementara ini pihak Satlantas Polres Banjarbaru masih belum bersedia membocorkan identitas korban maupun pelaku penabrakan, karena masih dalam proses pemeriksaan. “Nanti kita kabari lagi informasi lanjutnya,” tutupnya.(maf/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *