Kecelakaan Beruntun Gara-Gara Angkot Tabrak PJU

oleh -124 views
Mobil angkot dengan nomor pintu 47 yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di Jl Veteran, Kotabaru (foto: ist/koranbanjar.net)

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan beruntun terjadi di depan Mesjid Miftahul Jannah, Jalan Veteran, Kotabaru, Kabupaten Kotabaru, Senin (18/2), sekitar pukul 19.45 Wita, gara-gara mobil angkutan perkotaan (angkot) menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU).

Salah seorang korban kecelakaan beruntun itu, Rizky, mengatakan, peristiwa bermula ketika sebuah angkot menabrak tiang PJU dan rambu larangan berbelok.

“Angkot itu melaju cukup kencang. Tiba-tiba menabrak PJU dan rambu larangan berbelok yang terpancang ditrotoar pembatas jalan hingga tercabut,” katanya.

Proses evakuasi mobil angkot yang ditinggal supirnya setelah menabrak PJU dan rambu lalu lintas serta menyebabkan kecelakaan beruntun (foto: ist/koranbanjar.net)

Setelah menabrak JPU dan rambu lalu lintas, angkot itu oleng ke kiri dan menyerempet Rizky hingga mengalami luka lecet.

“Selain itu, mobil angkot yang tak terkendali juga menyerempet sebuah mobil yang sedang parkir dipinggir jalan,” ujarnya.

Setelah kejadian, supir angkot dengan nomor pintu 47 itu menghilang.

Kejadian itu kini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kotabaru yang langsung mendatangi TKP begitu mendapat informasi. (rils/cah/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan