Kebakaran di Sungai Danau, Zairullah Azhar Langsung Turun Berikan Sembako

oleh -402 views
Zairullah Azhar langsung memberikan sembako ke sejumlah warga.(Pengirim Foto: Agus Hasanudin)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran di Pasar Bawah, Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Tanah Bumbu, Selasa (1/12/2020) siang sekitar pukul 12.30 Wita. Calon Bupati, nomor urut 3, Zairullah Azhar langsung menyambangi warga yang rumahnya terdampak.

TANAH BUMBU, koranbanjar.net- Kedatangan Zairullah Azhar ini tidak hanya untuk sekedar melihat. Namun, dirinya langsung akan menyalurkan bantuan sembako.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Kami turut prihatin dengan kebakaran yang menghanguskan cukup banyak rumah, saya harap warga tabah terhadap musibah ini,” ucapnya kepada awak media koranbanjar.net.

Disamping itu, Zairullah Azhar berpasangan dengan Muhammad Rusli juga memberikan suport dan semangat kepada sejumlah warga.

“Kedepan kami terpilih 9 Desember 2020, ini akan kami upayakan dapat bantuan dari pemerintah,” jelasnya kepada sejumlah warga.

Meminjam data BPBD Tanbu, ada total 18 rumah yang terbakar. Diantaranya, 10 toko dan terdapat 8 rumah di RT 14 Jalan Mutiara Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui. (ags /maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *