Berita Utama

Kebakaran di Sungai Bilu, 2 Penghuni Sempat Terjebak Api

BANJARMASIN, KORAN BANJAR NET – Kebakaran telah melanda ruko milik Hadi Prayitno, di Jl A Yani Km 2, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (19/12/2018), sekitar pukul 19.50 wita.

Peristiwa ini menyebabkan ruko yang digunakan untuk tempat fitnes dan yoga, persis bersebelahan dengan dealer mobil suzuki terbakar. Dramatisnya, dalam kejadian, ibu kandung dan istri dari Hadi Prayitno sempat terjebak api. Namun mereka berhasil diselamatkan tim Basarnas.

Kebakaran
Kebakaran

Informasi yang berhasil diperoleh koranbanjar.net, ruko tersebut dihuni lima orang terdiri dari ibu kandung Hadi Prayitno, istrinya serta dua anaknya.

Diceritakan Hadi Prayitno kepada koranbanjar.net, saat terjadi kebakaran masing-masing penghuni berada di tempat yang berbeda. Ada yang di kamar, ada yang di ruang tamu dan ada yang di ruang kamar.

Awal munculnya api tidak diketahui keluarganya. Karena semua sibuk dengan kegiatan masing-masing.

” Asal mula api berasal dari lantai dua, dari sisi kamar anak saya. Saat saya cek, asap sudah mengepul pekat di dalam ruang. Untuk penyebab jelasnya terjadi kebakaran kemungkinan karena korsleting listrik,” ungkapnya.

Dikisahkan pula, 2 anggota keluarganya sempat terjebak di ruang atas, mereka ibu kandungnya dan istri. “Mereka berhasil diselamatkan oleh tim Basarnas. Namun untuk ibu saya dilarikan ke rumah sakit, karena kekurangan oksigen,” ungkapnya.

Sementara ini dia belum bisa menghitung jumlah kerugian yang dialaminya.(mj-33/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close