oleh

Kebakaran Di Maburai, Lima Rumah Jadi Arang

MURUNGPUDAK koranbanjar.net – Musibah kebakaran di musim kemarau terus menghantui sejumlah daerah. Di Kabupaten Tabalong yakni di Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak, Minggu (4/8/2019) tadi sekitar pukul 13.12 Wita, lima rumah warga setempat ludes diamuk si jago merah.

Kebakaran itu menghanguskan lima buah rumah milik penduduk Desa Maburai. Beruntung dalam musibah kebakaran ini tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang dikumpulkan koranbanjar.net, empat rumah yang terbakar meupakan milik Harliansyah dan satunya lagi dimiliki Wiyonto. Dikarenakan rumah letaknya berdempetan sehingga api dengan cepat menjalar ke bangunan lain.

Masih belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Perkiraan kerugian yang didapatkan, juga masih belum di ketahui. Kasus ini telah ditangani polsek setempat

“Tidak tahu asal mula apinya dari mana tapi secara jelas lima buah rumah hangus terbakar termasuk rumah saya,” tutur Wiyonto, salah satu warga Desa Maburai yang rumahnya ikut terbakar.

Kobaran api dapat dipadamkan tak lama setelah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), UPT Damkar Tabalong, Unit Pengelola Bencana Swadaya (UPBS), dibantu jwarga setempat dan relawan gabungan Tabalong lainnya, datang dan melokalisir tempat terjadinya kebakaran. (mj-26/dya)

Komentar

Berita Terkini