oleh

Kebakaran Di Komplek DPR, 1 Rumah Dan Bedakan 4 Pintu Dilalap Api

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Kebakaran di Banjarmasin kembali terjadi. Kali ini si jago merah mengamuk di Komplek DPR Gang V RT 46, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Senin (21/10/2019) sekitar pukul 13.00.

“Tadi mendengar info kebakaran. Puluhan pemadam api langsung berdatangan berjibaku memadamkan. Beruntung tidak berlangsung lama,” ujar Kepala BPBD Banjarmasin, Drs HM Hilmi kepada koranbanjar.net.

Kendati permukiman padat penduduk, Hilmi mengatakan pada saat proses pemadaman, air lancar tidak ada kendala.

Kebakaran Di Komplek DPR, 1 Rumah Dan Bedakan 4 Pintu Dilalap ApiSelanjutnya Hilmi menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Adapun penyebab terjadinya kebakaran masih di selidiki.

“Korban tidak ada. Untuk pemicunya masih ditelusuri, dan data kerugian masih kita data,” tandasnya.

Sesuai data yang dihimpun koranbanjar.net, kebakaran menghanguskan 1 rumah dan 1 bedakan 4 pintu, namun dua pintu hanya mengalami rusak ringan dua yang lainnya rusak berat.

Rumah yang terbakar atas nama Selamet yang dihuni 1 kepala keluarga (KK) 4 jiwa.

Sementara pemilik bedakan yakni atas nama Josua F Ginting yang ditempati Budi Harsono 1 KK 4 jiwa dan Alfin Palisu 1 KK 4 jiwa.

Sampai berita ini diturunkan, beberapa pihak pemadam masih berada di tempat melakukan pembasahan, dan membantu warga terdampak kebakaran di Komplek DPRD. (ags/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan