Kebakaran di Banjarmasin, Rumah Ketua RT di Basirih Hangus

  • Bagikan
Kebakaran di Kelurahan Basirih Banjarmasin yang menghanguskan rumah salah seorang Ketua RT setempat. (foto: yanda)
Kebakaran di Kelurahan Basirih Banjarmasin yang menghanguskan rumah salah seorang Ketua RT setempat. (foto: yanda)

Kebakaran lagi-lagi melanda permukiman penduduk di Kota Banjarmasin. Kali ini api telah menggosongkan dua rumah milik warga Jalan Gubernur Soebarjo, Komplek Yuka RT 03 RW 01, Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kejadian api yang melahap dua rumah warga Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin pada Kamis, (09/09/2021) sekitar pukul 13.30 WITA. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik atau arus pendek.

Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, sumber api diduga dari korsleting listrik atau arus pendek, dan berdasarkam saksi di lapangan api ini berasal dari rumah warga yang kosong.

BACA:  AKHIRNYA, SOFYAN MERAIH JUARA I MQK

“Kebakaran mengakibatkan rumah warga hangus, berikut barang-barang berharga lainnya. Satu rumah kosong, satu lagi rumah warga lain di sebelahnya,” kata dia.

Adapun rumah yang terbakar milik Masyah, satu rumah lain yang kosong turut terbakar milik Ketua RT 03, Hamdani. Api dipadamkan selama 25 menit oleh tim relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK).(myr/sir)

(Visited 157 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 157 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *