Kebahagiaan Jamaah Umrah Mutiara Habibi di Masjid Kuba

Jamaah Umrah Mutiara Habibi Berkah saat berada di Masjid Kuba Rabu (21/9/2022). (Foto : koranbanjar.net)

Kebahagiaan jamaah umrah PT Mutiara Habibi Berkah terus dirasakan dalam melaksanakan salat di Masjid Kuba hingga menyaksikan keindahan kebun kurma dan mendapatkan Alquran gratis.

KUBA, koranbanjar.net Kebahagiaan ini disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Mutiara Habibi Berkah, Hj Ellin Ayyu kepada media ini via telepon di Kuba.

“Alhamdulillah jamaah saya sehat semua, kebahagiaan tampak dari raut wajah mereka dapat melaksanakan salat di Masjid Kuba,” ungkap Ellin Ayyu.

Lanjut dikatakannya, para jamaah merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh travel/biro perjalanan umrah Mutiara Habibi Berkah ini.

“Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada tim mutiara habibi, sangat senang dengan pelayanannya, itu kata mereka, saya juga turut bahagia melihat jamaah pada sehat semua,” tuturnya.

Disampaikan Hj Ellin, sehabis dari Masjid Kuba, jamaah melanjutkan perjalanan menuju kebun kurma.

Jamaah umrah Mutiara Habibi Berkah saat berada di kebun kurma. (Foto: koranbanjar.net)

“Kemudian ke percetakan alquran, alhamdulillah jamaah mendapatkan alquran gratis dari percetakan saudi,” ucapnya.

Dalam perjalanan ibadah ke tanah suci Mekah ini, Mutiara Habibi Berkah selalu menyiapkan berbagai vitamin dan suplemen agar jamaah bisa tenang, nyaman dalam melaksanakan ibadah.

“Vitamin, juga obat-obatan selalu kita siapkan, agar jamaah tidak merasa lelah dalam menjalankan ibadah umrah,” tuturnya. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *