oleh

Kawal Andin Sosialisasi Pencegahan Virus Korona Dan Pembagian Masker

Sosialisasi pencegahan virus korona dan membagi-bagikan masker kepada masyarakat dilaksanakan tim Kawal Andin – GO Santri.

KARANG INTAN, koranbanjar.net – Sosialisasi pencegahan virus korona dengan pola hidup bersih dan sehat, sekaligus membagikan masker secara gratis. Adalah hal simpatik dilakukan Tim Kawal Andin di dalam pertemuan bersama beberapa orang perwakilan desa se- Kecamatan Karang Intan, Selasa (24/3/2020).

Sebelum menyampaikan sosialisasi tahapan Pilkada Kabupaten Banjar 2020, dan lebih mempererat silaturahmi kepada pendukung bakal cabup dan bakal cawabup Banjar 2020-2024, DR Andin Sofyanoor SH MH dan KH Muhammad Syarif Busthomi, terlebih dahulu setiap warga yang hadir diberikan masker.

Di depan rumah yang menjadi tempat pertemuan di Desa Mali-Mali, juga disediakan air bersih untuk cuci tangan dan sabun pembersih.

“Sesuai anjuran maka kami menyarankan marilah bersama sama menjaga kebersihan. Kita dukung pemerintah demi kepentingan kesehatan kita bersama dengan melakukan pencegahan terhadap virus korona,” kata Denny, sekretaris tim Kawal Andin – GO Santri.

Bukan berarti, kata dia, lantas menyebut ada yang terkena. Tapi ini sebagai tindakan antisipasi dan mencegah virus korona.

“Sebelum mengadakan pertemuan, tentu lebih dulu kita ikuti arahan supaya lakukan pencegahan diantaranya dengan gunakan masker dan cuci tangan,” katanya. (dya)

Komentar

Jangan Lewatkan