oleh

Kasus Warga Kotabaru Terpapar Covid-19 Kembali Bertambah. Ini Menurut Tim Gugus Tugas Kotabaru

Kasus warga Kotabaru Kalimantan Selatan yang terpapar covid-19 kembali bertambah. Temuan itu disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Cepat Covid-19 Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar. net- Penyampaian disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I Tim Gugus Tugas, Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto melalui pers rilis, Selasa (26/5/202).

Rony mengatakan, berdasarkan hasil swab test terhadap 30 orang yang baru diterima. Satu orang dinyatakan positif Covid-19.

“Satu orang perempuan berusia 25 tahun, berinisial SW. Ia harus menjalani karantina. Menunggu hasil swab test evaluasi, dengan pengawasan ketat petugas medis dan tim gugus tugas,” katanya.

Lanjutnya, satu positif Covid-19 merupakan warga di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, memiliki kontak erat dengan kluster Gowa.

Ia juga mengatakan, dalam hal ini tim gugus tugas Covid-19 Kotabaru akan terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti arahan dari pemerintah daerah Kotabaru.

“Tentunya melaporkan diri apabila dari luar daerah, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, serta tingkatkan imun dengan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Sekadar informasi, hingga saat ini jumlah kasus positif Covid-19 di Kotabaru menjadi delapan orang, satu sembuh dan 7 dalam perawatan. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: