Kasihan Pedagang Ini, Selagi Istirahat, Eih..Gerobaknya Ditabrak Pengendara yang Mengaku Pusing, Begini Reaksinya …

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kasihan Sekali Pedagang Ini, Selagi Istirahat, Eih..Gerobaknya Ditabrak Pengendara, Begini Kronologisnya. Nahas dialami Anang (42) pedagang nasi goreng. Selagi beristirahat, tiba-tiba gerobaknya ditabrak pengendara roda 2, Kamis (15/03) siang di Jl. A Yani KM 38 Martapura.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, waktu itu Anang sedang mendorong gerobaknya menuju Pasar Sekumpul Martapura untuk menuju tempat dia berjualan. Namun selagi beristirahat di pinggir Jl. A Yani, 2 penunggang sepeda motor yang diketahui santri Pondok Pesantren Darusslam tiba-tiba menghantam gerobaknyanya yang tengah parkir di sisi jalan.

“Saya tadi mau ke tempat mangkal, tapi istirahat dulu, gerobak saya parkir di pinggir jalan, tiba-tiba ada sepeda motor dari arah hulu sungai melaju kencang dan menabrak gerobak saya,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Akibatnya, barang dagangannya terhambur berantakan di jalan, sedangkan gerobaknya mengalami kerusakan. Akibat kejadian tersebut Anang mengalami kerugian hingga mencapai Rp5 juta. Atas kejadian itu, dia menyerahkan kepada pihak yang berwajib.

“Kerugian pasti banyak, apalagi ini saya baru mau julanan. Gerobak juga hancur, jadi kurang lebih lima juta lah kalau ditotalkan. Masalah ini saya serahkan ke pihak yang berwajib” ungkapnya

Sementara pengendara sepeda motor itu yang bernama Airi Sholeh, tinggal di wilayah Cempaka Banjarbaru itu menuturkan, dia mengaku tidak fokus saat berkendara, karena kepalanya terasa pusing.

“Kepala saya agak pusing, dan tidak melihat ada gerobak di sana,” ujarnya.

Sementara Satlantas Polres Banjar langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan penanganan.

“Kita melakukan penanganan pertama, kita lakukan pemeriksaan kepada pengendara, dia mengaku tidak konsentrasi, namun kita belum bisa tanya-tanya lebih banyak, pengendara mengaku masih pusing dan belum bisa memberikan keterangan,” ujar anggota dari Polres Banjar IPDA Budiaji.

Dia juga mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu konsentrasi selama berkendara agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inignkan. Selain itu dia juga menambahkan, untuk kejadian ini ditangani pihak Satlantas Polres Banjar.(sai/sir/kie)

 

Read Previous

Ket : rute banjarbaru menuju sekumpul

Read Next

Tradisi “Batungkih Kayu” tiap Hajatan Perkawinan di Martapura, Mempersiapkan Kayu Bakar buat Memasak..

Tinggalkan Balasan