oleh

Kasat Intel HBD, Beginilah Keakraban para Perwira Polres Banjar

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Beginilah suasana keakraban para perwira di lingkungan Mapolres Banjar. Usai acara berbuka puasa bersama, Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete bersama dengan Bhayangkari Polres Banjar, memberikan kejutan kepada salah seorang perwiranya yang berulang tahun, yakni Kasat Intel Polres Banjar, AKP Mei Rudi, Selasa (22/5) malam.

Pemberian kejutan tersebut tidak diketahui AKP Mai Rudi, berawal dari para wartawan yang mengajak AKP Mei Rudi untuk berfoto bersama dengan Kapolres Banjar. Saat AKP Mai Rudi lengah langsung Kapolres melemparkan telur ke kepala Kasat Intel tersebut.

Mai Rudi
Mai Rudi

Suasana pun menjadi riuh dengan tawa yang saling bersahutan di antara mereka. Puluhan Bhayangkari ikut melempari AKP Mai Rudi dengan telur dan tepung terigu. Tak hanya Bhayangkari bahkan segenap anggota Polres yang berhadir dalam acara buka bersama tersebut ikut melemparinya dengan tepung terigu dan telur ayam.

“Saya tidak menyangka jika ulang tahun saya kali ini akan dirayakan Bapak Kapolres langsung, saya sangat haru dengan apa yang terjadi ini,” tutur AKP Mai Rudi.

Selain itu Kapolres Banjar mengatakan, memberikan kejutan untuk anggota Polres sudah sering terjadi, bahkan sebelumnya adalah anggota Satlantas yang dikerjai saat melakukan latihan beladiri Polres Banjar.(sen/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: