Karo PLPBJ Sidak Areal MH2T dan PP

oleh -89 views
SIDAK - Karo PLPBJ Setdaprov Kalsel meninjau lahan MH2T dan PP untuk invetarisasi aset.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Klarifikasi dan pemantapan aset Pemprov Kalsel berupa areal MH2T dan Persemaian Permanen, Kepala Biro Perlengkapan dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (PLPBJ) Setdaprov Kalsel Rahmadin MY beserta jajaran, melakukan inspeksi mendadak (sidak) Kamis (14/02/2019) didampingi Kepala UPTD BPTH Ainun Jariah dan para Pelaksana Teknis MH2T.

Dikunjungan ini, Rahmadin mengarahkan areal yang sudah dapat dilakukan kegiatan penanaman MH2T seluas ± 7,9 Ha pada tiga lokasi berbeda, dalam artian sudah clear and clean dari klaim pihak ketiga.

“Sedangkan untuk areal yang belum clear seluas ± 20,5 Ha dan areal seluas ± 2 Ha yang berdasarkan lay out Pemprov tidak termasuk MH2T, akan segera kami konsolidasi lebih lanjut,” jelas Rahmadin yang juga mantan Sekretaris Dishut Prov. Kalsel ini. Pihaknya menandaskan, di areal persemaian, masih terdapat areal yang belum clear datanya, sehingga akan dikoordinasikan terlebih dahulu ke Bagian Perlengkapan.

“Semua giat pembukaan lahan pada pengembangan MH2T agar selalu berkoordinasi dengan kita, demi kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tentunya dari aspek legal terpenuhi,” cetusnya.

Hasil Inspeksi ini, diharapkan sinergitas antar lembaga semakin solid, demi kelancaran pengembangan dan penanaman MH2T serta produksi bibit di Persemaian Permanen. (dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan