oleh

Kapolres Kotabaru Mendadak Bernyanyi Lagu Dangdut Kereta Malam Bersama Masyarakat

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Perhatian seluruh undangan yang berhadir di acara resepsi perkwainan anak dari seorang pekerja harian lepas (PLH) Polres Kotabaru, Adul, mendadak tertuju pada satu titik.

Pasalnya, Kapolres Kotabaru, Suhasto, yang berhadir pada resepsi perkawinan tersebut mendadak turut bernyanyi dengan suara merdunya.

Acara perkawinan anak dari pria yang akrap disapa Paman Adul itu dilaksanakan di Desa Rampa, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, Rabu (12/6/2019).

“Bersama sejumlah masyarakat Desa Rampa dan dihadapan para tamu undangan lainnya, Kapolres Suhasto menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu dangdut berjudul kereta malam,” ujar Kasat Reskrim Polres Kotabaru, Suria Miftah Irawan, dalam wawancara tertulisnya kepada koranbanjar.net melalui whatsapp.

Menurut Suria Miftah, suasana kekeluargaan sangat terlihat dari pihak keluarga Adul dengan Kapolres Kotabaru di momen acara perkawinan itu.

Adul sendiri sudah menjadi PLH di Polres Kotabaru sejak Suhasto masih menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kotabaru. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini