oleh

Kapolres Kotabaru Luncurkan 20 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Kotabaru kembali melaksanakan pendistribusian bantuan Bakti Sosial Polri Peduli. Bantuan tersebut berupa beras sebanyak 20 ton kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

KOTABARU, koranbanjar.net- Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda ) dan SKPD, maupun masyarakat yang merima Bansos, yang bertempat di Mapolres Kotabaru, Kamis (28/5/2020)

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin SIK mengatakan, kegitan ini merupakan amanah dari Kapolri kepada Polres Kotabaru untuk mendisribusikan 20 ton beras kepada warga yang terdampak Covid 19.

“Pada hari ini sampai satu bulan kedepan, kami akan mendristibusikan. Pada tahap pertama, yaitu 10 ton beras dan berikutnya tahap kedua kita akan mendistribusikan 10 ton beras, jadi total nya 20 ton. Yang bekerja sama dengan Forum Bulog Kotabaru,”jelasnya.

Lanjutnya, beras sebanyak 20 ton tersebut dikemas dalam isi 5 Kg atau dalam 4.000 paket yang akan didistribusikan per Kepala Keluarga.

“Sasaran utama nantinya yang akan mendapatkan bansos ini saudara-saudara kita, yang belum mendapatkan bantuan sosial. Karena kita ketahui masih banyak yang terdampak, tapi mungkin belum mendapatkan bantuan sosial,” katanya.

Dia juga mengatakan, distribusi beras nantinya juga dilaksanakan oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Babin Pomal dan Kepala desa.

“Mudah-mudahan bantuan ini tepat pada sasarannya,” pungkasnya. (cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: