Tak Berkategori  

Kapolres HST: Layani Masyarakat dengan Baik dan Ikhlas

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Mengahadapi hari raya Idul Fitri 1439 H, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) bekerjasama dengan beberapa instansi terkait membuka pos pengamanan dan pelayanan untuk pemudik di 2 titik wilayah hukum HST, yakni di Simpang 3 Pantai Hambawang dan Simpang 3 Burung Anggang, Jalan Murakata, Barabai, Jumat (8/6) malam.

Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo SIK MH, didampingi Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat sabhara Iptu Anton Silalahi, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor dan PS Paur Subaghumas Bripka Muhammad Husaini, melaksanakan giat cek dan kontrol kesiap siagaan anggota di pos pengamanan Murakata, serta pos pelayanan di Pantai Hambawang dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2018 untuk menghadapi kesiapan lebaran.

Pada kesempatan itu kapolres HST memberikan apresiasi kepada anggota yang melaksanakan tugas piket, petugas harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran arus yang akan merayakan hari kemenangan.

“Jaga kebersihan pos pelayanan. Layani masyarakat dengan baik dan ikhlas, dan hati-hati bertugas utamakan keselamatan,” imbau Kapolres. (MJ010/dra)