Baznas

Kapolres Baru Kotabaru Silaturahmi Tokoh Agama

  • Bagikan
Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar (Sumber Foto: Humas Polres Kotabaru/koranbanjar.net)

Kapolres baru Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar kunjungi dan silaturahmi para tokoh agama di Kabupaten Kotabaru, Rabu (15/9/2021).

KOTABARU,koranbanjar.net – Kapolres Kotabaru, yang baru menjabat, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, langsung tancap gas, melawat ke sejumlah tokoh agama di Kabupaten Kotabaru, untuk menjalin silaturahmi. Dengan mengawali silaturahmihnya, Kapolres menjambangi kediaman Ketua MUI Kotabaru Mukhyar Darmawi.

Setelah itu, Kapolres yang  didampingi PJU Polres Kotabaru, mengunjungi kediaman Ketua NU Kotabaru, Ketua FKUB serta tokoh Agama Hindu dan Tokoh Nasrani.

BACA:  Polres HSU Diapresiasi Ketua DPRD Kalimantan Selatan

Dihadapan para tokoh agama, AKBP Gafur memperkenalkan diri sebagai warga baru di Bumi Saijaan, sekaligus memohon doa restu serta dukungan dari tokoh ini untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Kotabaru.

“Kami mohon doa dan dukungan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kotabaru tetap kondusif,” ucap Gafur.

Bahkan, AKBP Gafur juga meminta masukan dan kritik dari seluruh lapisan masyarakat jika dalam pelaksanaan tugas terhadap hal-hal yang bertentangan dengan aturan maupun bertentangan dengan kearifan lokal di Kotabaru.

BACA:  Polisi Tangkap Basah Petani yang Simpan Narkotika di Dompet

“Jika dalam pelaksanaan tugas, baik saya maupun anggota saya di lapangan ada yang bertentangan dengan aturan atau kearifan lokal di sini, harap disampikan agar secepatnya dapat kita benahi,” imbuhnya.

Dijadwalkan dalam waktu dekat Kapolres juga akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat lainnya dalam rangka membangun komunikasi dan sinergitas sehingga situasi Kotabaru tetap kondusif.(cah/dya)

(Visited 18 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *