Kota Banjarbaru

Kapolres Banjarbaru Lakukan Sertijab Kapolsek Aluh-aluh

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Aluh-Aluh dari pejabat lama Ipti Mokh Rojin kepada Iptu Hadi Mulyono, Kamis (20/12/2018) siang.

Selain melakukan sertijab, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya juga memberika penghargaan kepada anggota yang telah bekerja keras dalam meraih predikat WBK dan pelayanan publik dari Kemenpan RB.

Jabatan Kapolsek Aluh-aluh berganti. Iptu M. Rojin yang sudah memasuki masa purna (pensiun) di gantikan Iptu Hadi Mulyono, SE yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Banjarbaru Kota.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya berpesan kepada Kapolsek Aluh-Aluh yang baru agar bisa meneruskan dan memberikan pelayan kepada masyarakat yang maksimal.

“Ini merupakan salah satu penyegaran yang sudah purna tugas. Harapan kepada pejabat baru bisa meneruskan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Penghargaan juga diberikan kepada para anggota yang sudah berjuang dalam meriah predikat WBK Polres Banjarbaru dan pelayanan publik.

“Jadi hari ini dalam mensyukuri pemberjan dari Kemenpan RB tentang WBK dan pelayanan publik. Kita berikan penghargaan yang ikut berjuang dalam meraih WBK tersebut,” ucapnya.

Seteleh melaksanakan sertijab dan memberikan penghargaan, Kelana berpesan kepada seluruh anggotanya agar konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terus semangat dalam memberikan pelayanan, dan tetap senyum dan sopan santun,” katanya. (maf/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close