oleh

Kapolres Banjarbaru Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bertempat di depan Balai Kota Banjarbaru, Deklarasi Pemilu Damai diikuti oleh berbagai lapisan, baik dari partai politik, forum kerukunan umat beragama, alim ulama pimpinan pondok pesantren, LSM, organisasi mahasiswa, dan juga perkumpulan klub motor, Rabu(19/09).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengajak seluruh semua masyarakat selalu waspada dan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengajak semua warga masyarakat Banjarbaru dalam rangka pemilu 2019 ini, marilah sama-sama kita menjaga keamanan ketertiban, toleransi, suku adat dan budaya yang berlaku,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa sejarah kelam membuat kita merasa tidak nyaman di masa lalu, mulai dari kejahatan hingga pembunuhan yang menimbulkan perpecahan antar saudara. Dan hal tersebut memberi cukup pelajaran bahwa perpecahan selalu membawa rasa ketidaknyamanan.

Tidak lupa juga AKBP Kelana Jaya juga mengajak seluruh warga selalu bijak dalam bermedia sosial.

“Bijaklah dalam bermedia sosial, menanggapi informasi di media sosial, jangan mudah terprovokasi berita hoaks dan mari sukseskan Pemilu 2019,” tandasnya.(ren/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: