Kapolda Kalsel Imbau Masyarakat Satukan Persepsi

oleh -84 views
Kapolda Kalsel, Yazid Fanani, di acara hari jadi ke 73 Bhayangkara, Jumat (21/6), di Siring 0 KM Banjarmasin. (foto: agus hasanudin/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kapolda Kalsel, Yazid Fanani, mengimbau seluruh masyarakat Kalsel agar dapat menyatukan persepsi, bersatu dan membangun kebersamaan kembali demi masa depan bangsa yang semakin baik.

“Beberapa waktu lalu masyarakat dihadapkan dengan kompetisi pada konstelasi pemilu, banyak sekali hoax serta ujaran kebencian, tapi masa-masa itu sekarang sudah berakhir. Selanjutnya saatnya kita menyatukan kembali persepsi dan tetap menjaga kondusifitas wilayah,” ujar Yazid Fanani di acara hari jadi ke 73 Bhayangkara, Jumat (21/6/2019) pagi, di Siring 0 KM Banjarmasin.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Oleh karenanya, disampaikan Yazid, melalui hari jadi ke 73 Bhayangkara ini, pihaknya turut menyatukan tekad bersama dalam menjaga keamanan, kedamaian serta kesejahteraan.

Hari jadi ke 73 Bhayangkara yang diadakan Polda Kalsel itu turut dihadiri Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, yang mendeklarasikan Indonesia Damai Anti Kerusuhan.

Selain itu acara juga dirangkai dengan berbagai kegiatan olahraga, seperti senam, jalan santai dan pembagian door prize. (ags/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *