oleh

Kandangan Geger, Sesosok Mayat Tertutup Karung Ditemukan di Selokan

Sesosok mayat ditemukan warga sudah tergeletak dalam keadaan separuh badan tertutup karung disebuah selokan Desa Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat (17/7/2020).

KANDANGAN, KoranBanjar.net – Berdasarkan informasi grup relawan emergency dan rescue HSS, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 Wita.

Dalam foto dan video yang beredar, sesosok mayat yang ditemukan dalam posisi tertelungkup didalam selokan atau parit, kemudian separuh badan tertutup karung.

Kapolsek Kandangan, Iptu Suherman saat dihubungi KoranBanjar.net membenarkan penemuan sesosok mayat diduga berkelamin wanita tersebut dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Ya benar, kami masih melakukan penyelidikan di TKP,” ucapnya.

Iptu Suherman menambahkan, untuk jenazah korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan guna penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas serta penyebab meninggalnya korban. (MJ-30/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: