Kota Banjarbaru

Kalsel Expo Diharapkan Bermanfaat Bagi Ekonomi Kerakyatan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Puji syukur diucapkan oleh panitia penyelenggara karena pelaksanaan Kalsel Expo 2018 selama 5 hari yakni sejak tanggal 31 Agustus hingga 4 September 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Dr. Murdjani berjalan lancar dan aman.

“Tentu ini berkat rahmat dan ridho Allah SWT juga atas dukungan dari Bapak Gubernur Kalsel, Bapak Wakil Gubernur Kalsel juga seluruh unsur Forkopimda kemudian juga tentunya Ketua TP PKK Provinsi Kalsel. Untuk itu, kami atas nama panitia penyelenggara kami mengucapkan terima kasih tak terhingga,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Kalsel Expo 2018, Birhasan.

“Alhamdulillah, selama kegiatan ini cuaca cukup bersahabat sehingga masyarakat dapat menikmati berbagai acara yang disajikan serta bertransaksi dengan penjual berbagai produk yang dikenal di arena Kalsel Expo kali ini,” lanjutnya.

Dan Insya Allah, lanjutnya, semua itu akan bermanfaat bagi ekonomi kerakyatan dan peningkatan kesejahteraan rakyat khususnya Kalimantan Selatan.

“Kepada Bapak Wakil Gubernur Kalsel, Bapak Walikota, event organizer serta seluruh masyarakat dan peserta yang mengikuti kegiatan expo ini kami ucapkan terima kasih, kami mohon maaf jika ada suatu kekurangan dan kesalahan. Hal itu akan menjadi bahan evaluasi untuk penyelenggaraan Kalsel Expo yang akan datang, selamat berjumpa di Kalsel Expo 2018, dalam suasana yang lebih baik,” tutupnya.(ana)

Tinggalkan Balasan

Close