Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kalimantan Selatan Kirimkan Kafilah ke STQH di Maluku Utara

  • Bagikan
Wagub Kalsel H Muhidin melepas kafilah ke STQH di Maluku Utara, Selasa (12/10/2021) di Mahligai Pancasila Banjarmasin. (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin melepas secara resmi keberangkatan Kafilah Provinsi Kalimantan Selatan yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasional XXVI Tahun 2021 di Maluku Utara.

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Pelepasan Kafilah STQH Kalsel bertempat di Mahligai Pancasila, Selasa (12/10/2021), diawali dengan salat Maghrib dan Hajat berjamaah, serta doa bersama.

Wagub H Muhidin berpesan kepada para Kafilah Kalsel agar STQH Nasional ini dapat dijadikan sebagai persiapan untuk menghadapi MTQ Nasional tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kalsel.

“Persiapan untuk MTQ Nasional tahun 2022 nanti, dipersiapkan sedini dan semaksimal mungkin,” ucap dia.

H. Muhidin juga berpesan kepada Kafilah, agar bisa menjaga kesehatan dengan baik, karena akan menjalani perjalanan yang cukup panjang.

Kemudian, Muhidin juga menyampaikan pesan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, supaya para kafilah dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang STQH di Maluku Utara nanti, sehingga bisa mengukir prestasi dan mengharumkan banua. (setdaprovkalsel/dya)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *