oleh

Kajari Banjar Cup 2019 Didukung Penuh Pemkab Banjar

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kejuaraan tenis lapangan yang diadakan Kejaksaan Negeri Martapura mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar.

Kegiatan bertajuk Kajari Banjar Cup 2019 diadakan se-Kalselteng ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

Kejuaraan tenis diselenggarakan di Lapangan Tenis Kayu Tangi itu, dibuka oleh Bupati Banjar diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, Jumat (12/7/2019).

Hal itu sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemkab Banjar terhadap Kajari Kabupaten Banjar dalam peringatan Hari Bhakti Adiyaksa ke 59.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, kami sangat menyambut baik dan gembira dengan dilaksanakannya Kejuaraan Tenis Lapangan Kajari Banjar Cup tahun 2019 di Hari Bhakti Adiyaksa ke-59,” ucap Pj Sekda Banjar.

Saat membuka, Nyoman melakukan pukulan pertama menandai dimulainya kejuaraan yang diikuti petenis dari dua kategori umur 45 tahun ke atas dan junior hingga 12 tahun.

Dalam penjelasannya kepada media mengatakan even-even kejuaraan seperti ini,  sangat bernilai strategis untuk mencari bibit-bibit atlit yang handal dan berbakat.

Dia menilai, kejuaraan-kejuaraan olahraga perlu rutin diadakan. Selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin tali silaturrahmi antar pecinta olahraga.

“Juga sangat strategis untuk menggali potensi atlit-atlit profesional khususnya atlit-atlit muda berbakat, yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi,” terangnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Muji Murtopo sangat menyambut baik perhatian Pemkab Banjar dalam mendukung kegiatan yang diselenggarakan pihaknya.

“Kami sangat berterimakasih dan sangat menyambut baik perhatian Pemkab Banjar terhadap kegiatan Kejari Banjar,” ungkapnya.

Ia berharap ke depan, ada upaya merehab lapangan tenis yang kondisinya kurang refresentatif, pasca rubuhnya atap membran lebih setahun.(yon/dya)

Komentar

Berita Terkini