Kadiv Humas Polri Sertifikasi Kompetensi Terbaik Untuk Tujuh Jajaran Humas

penyerahan sertifikasi kompetisi terbaik untuk tujuh jajaran humas, (Selasa (23/4/2024) di laksanakan di Hotel Wyndham Surabaya Jawa Timur. (Sumber Foto: Bidhumas Polda Kalsel/koranbanjar.net)

Acara Rapat Kerja Teknis Humas Polri Tahun anggaran 2024 ditandai pula penyerahan sertifikasi kompetisi terbaik untuk tujuh jajaran humas, (Selasa (23/4/2024) di laksanakan di Hotel Wyndham Surabaya Jawa Timur.

SURABAYA, koranbanjar.net Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memberikan penghargaan kepada tujuh anggota Humas Polri dengan nilai Sertifikasi Kompetensi Umum terbaik.

Sertifikasi diberikan langsung saat penutupan Rakernis Humas Polri tahun anggaran 2024, dan penghargaan adalah bentuk apresiasi bagi jajaran humas yang telah melewati sertifikasi dengan nilai terbaik.

Tujuh anggota humas penerima penghargaan yaitu, Kaur Penum Subbidpenmas Humas Polda Maluku AKP Wehelmina Melda Haurissa, Kasubid Mulmet Humas Polda Kalimantan Selatan Pembina Sri Widayati, Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Adam Erwindi.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Jojo Sutarjo, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono, Kasubbid Penmas Humas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih, dan Kau Penmas Humas Polda Bangka Belitung AKP Candra Wijaya.

Di dalam acara kegiatan Rakernis, tersebut Kadiv Humas Polri Sandi Nugroho menegaskan untuk kesiapan anggota menghadapi segala tantangan dari dalam ataupun dari luar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, persiapan dalam menghadapi tantangan baik nasional maupun global, di mana di beberapa waktu lalu telah diselenggarakan pelatihan Kompetensi Kehumasan kepada Bintara, Pama, Pamen, serta PND Divisi Humas Polri, “tegasnya.

Serta harapan terucap dari Kadiv Humas Polri untuk bisa melaksanakan sertifikasi kompetensi Kehumasan kepada personel Bid Humas Polda di tahun 2045.

“Seperti yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo, Indonesia menggapai cita cita Indonesia emas di tahun 2045, serta ada tiga pokok penting yang harus diketahui, yaitu pentingnya stabilitas bangsa, harus ada kelanjutan, berkesinambungan dan pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia,” tuturnya.

Di sisi lain, Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo dalam pembukaan Rakernis lima Divisi, termasuk Divisi Humas baik anggota Polri dan seluruh pegawai negeri, untuk membangun persepsi positif terhadap Polri dengan narasi tegas, humanis, dan merakyat. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *